JBL luncurkan perangkat audio dengan fitur Active Noise Cancelling yang nggak bikin kuping sakit

JBL luncurkan perangkat audio dengan fitur Active Noise Cancelling yang nggak bikin kuping sakit

Perangkat Audio JBL

Perangkat dengan smart charging case

JBL luncurkan perangkat audio dengan fitur Active Noise Cancelling yang nggak bikin kuping sakit foto: techno.id/yani andriyansyah

Sementara itu JBL Tour Pro 2 true wireless headphone dirancang dengan smart charging case pertama di dunia. Teknologi ini mengubah pengalaman TWS melampaui audio-di mana pengguna dapat menggunakan touch display LED 1,45 inci untuk mengelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Pengguna juga dapat mengoptimalkan kinerja ANC dengan mengikuti Ear Canal Test pada aplikasi headphone JBL di lingkungan yang bising. Jika pengguna perlu menerima telepon, perangkat ini dilengkapi 6 mikrofon yang menjamin kejernihan audio selagi ANC memblokir suara yang tidak diinginkan.

Dengan playtime hingga 40 jam, JBL Tour Pro 2 yang dilengkapi dengan hi-res audio dan sertifikasi IPX5 tahan air cocok untuk digunakan saat bepergian. Selain itu, pengguna bisa mendapat daya baterai untuk 4 jam hanya dengan waktu charging 15 menit.

JBL Tour Pro 2 dan JBL Tour One M2 tersedia dalam warna Hitam dan Champagne dengan masing-masing dibanderol seharga Rp 4.999.000 dan Rp 5.499.000.

(brl/red)