Cara menggunakan Spotify Blend untuk membuat daftar putar bareng teman, bisa sampai 50 lagu

Cara menggunakan Spotify Blend untuk membuat daftar putar bareng teman, bisa sampai 50 lagu

Techno.id - Kamu suka mendengarkan musik melalui Spotify? Nah pada platform ini kamu bisa membuat daftar putar (playlist) lagu-lagu kesukaan bareng teman. Caranya mudah, tinggal memanfaatkan fitur Spotify Blend.

Fitur ini dapat menggabungkan riwayat mendengarkan beberapa pengguna Spotify ke dalam daftar putar yang dibuat secara otomatis dalam hitungan detik. Spotify Blend adalah cara untuk membuat daftar putar secara otomatis dengan orang lain.

Cara ini berbeda dengan daftar putar kolaboratif, di mana kamu dan teman harus menambahkan lagu secara manual ke daftar putar. Sementara Spotify Blend, algoritmanya akan membuat campuran lagu yang pernah kamu dan teman kamu dengarkan sebelumnya. Hasilnya adalah campuran yang mengesankan dari lagu-lagu yang kalian sukai dan lagu-lagu yang setidaknya belum pernah didengar salah satu dari kalian.

Kamu dapat memiliki hingga sepuluh orang dalam Spotify Blend dan daftar putarnya dapat berisi hingga 50 lagu. Daftar putar Spotify Blend juga diperbarui setiap hari, sehingga kamu dapat terus menemukan musik baru dari perpustakaan teman kamu. Berikut ini cara menggunakan Spotify Blend yang berhasil dirangkum techno.id dari berbagai sumber.

(brl/red)