Tecno Indonesia hadirkan Camon Days, ada tips memotret konten kuliner cuma pakai ponsel

Tecno Indonesia hadirkan Camon Days, ada tips memotret konten kuliner cuma pakai ponsel

Techno.id - Tecno Indonesia beberapa waktu lalu meluncurkan lini smartphone Camon 20 Series yang terdiri dari Camon 20 Premier 5G, Camon 20 Pro, dan Camon 20 Pro 5G. Rangkaian perangkat ini secara khusus dirancang untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dengan fokus pada kualitas kamera serta performa smartphone melalui teknologi Sensor Shift OIS dan RGBW Pro.

Untuk Camon 20 Pro 5G yang didukung chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6nm, ponsel pintar ini menggunakan kamera utama 64MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta tambahan kamera 2MP Macro, 2MP depth dan kamera depan 32MP AI Shining Selfie.

Nah untuk mengetahui performa kamera ponsel tersebut, Tecno menggelar Camon Days, sebuah workshop yang diadakan untuk para konsumen yang ingin mengembangkan teknik pembuatan konten dan juga fotografinya melalui beberapa bidang seperti makanan, fashion, painting dan juga olahraga.

Tecno Indonesia hadirkan Camon Days, ada tips memotret konten kuliner cuma pakai ponsel foto: tecno

Public Relations Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick menjelaskan workshop Camon Days ini bertujuan untuk menggali potensial pembuatan konten dengan menggunakan fitur smartphone Camon terbaru bagi para konsumen di Indonesia.

Pada Camon Days pertama, membahas soal kreativitas konten dan fotografi pada bidang foodies (makanan). Dalam kegiatan ini dihadirkan Adit Gurnawijaya, yang sudah andal dibidang konten memasak. Adit menjelaskan cara membuat konten makanan yang lebih estetik dan meniggurkan untuk siap diupload di sosial media.

Sebagai Camon Master, Adit berbagi pengetahuan secara eksklusif dengan peserta workshop Camon Days: A Culinary Journey, Senin, 25 September 2023, di Almond Zucchini, Jakarta Selatan. Adit berbagi tips dan triknya dalam pembuatan konten memasak menggunakan smartphone andalannnya, Tecno Camon Pro 5G. Ini adalah kesempatan sempurna bagi mereka yang ingin memulai karier sebagai Content Creator di bidang memasak. Berikut adalah panduan dari Adit Gurnawijaya.

(brl/red)