Mengulik fitur dan teknologi Tecno Phantom V Flip 5G yang baru saja diluncurkan secara global  

Mengulik fitur dan teknologi Tecno Phantom V Flip 5G yang baru saja diluncurkan secara global  

Techno.id - Tren smartphone lipat saat ini semakin digandrungi pengguna. Hampir semua vendor ponsel berlomba-lomba meluncurkan smartphone lipat dengan performa perangkat flagship.

Terbaru adalah Phantom. Sub merek premium Tecno ini meluncurkan Phantom V Flip 5G hari ini di Singapura. Ponsel yang mengusung tagline perfect in pocket ini diklaim menghadirkan sinergi antara estetika modis dan teknologi canggih.

Perangkat ini memiliki konfigurasi sistem kamera berkekuatan 64MP+13MP+32MP dengan layar depan melingkar yang unik. Ponsel ini juga dibekali fitur yang dapat menerangi gambar gloomy dengan kemampuan low light yang ditingkatkan untuk hasil memukau.

Kamera utama sensor ultra sensitif RGBW 64MP yang kuat pada perangkat ini mendapatkan kelebihan dari asupan cahaya 60% lebih besar, serta pengurangan noise dan peningkatan akurasi warna, berkat format piksel RGBW yang inovatif.

Mengulik fitur dan teknologi Tecno Phantom V Flip 5G yang baru saja diluncurkan secara global foto: tecno

Dengan resolusi 64MP, kamera ini memiliki resolusi tertinggi dari semua ponsel flip yang ada dengan aperture f/1.7 dan piksel 1,6m (4in1). Dengan PDAF, ISOCELL Pixel Isolation, dan Algoritma Pixel Fusion, ponsel flip ini menghadirkan performa malam hari yang baik untuk menerangi lingkungan paling gelap sekalipun.

Menggunakan teknologi dual-camera fusion dari Tecno, kamera utama 64MP juga bekerja dengan Kamera Ultra-Wide Angle 13MP sehingga pengguna dapat memperbesar dan memotong gambar sudut ultra lebar sambil mempertahankan banyak detail.

Bagi pecinta selfie, kamera depan dual-flash autofocus 32MP memberikan solusi terbaik untuk selfie dalam kondisi cahaya rendah. Micro-slit dual-flash terintegrasi pada kamera adalah pencahayaan depan pertama di industri pada ponsel flip, yang dilengkapi dengan algoritma super flashlight Tecno untuk menciptakan pencahayaan ideal dengan eksposur sempurna.

Kamera ini juga menggunakan eye-focus otomatis untuk mencapai pelacakan subjek yang lebih presisi untuk kejelasan dan detail yang lebih baik dalam selfie dan vlog.

(brl/red)