Pakai ekstensi ini di Google Chrome untuk mengembalikan logo lama Twitter yang ikonik

Pakai ekstensi ini di Google Chrome untuk mengembalikan logo lama Twitter yang ikonik

Techno.id - Elon Musk sebagai pemilik Twitter baru-baru ini mengubah logo Burung Biru yang ikonik menjadi X. Sejak bos Tesla itu mengambilalih Twitter pada Oktober 2022, banyak perubahan yang telah ia lakukan. Terakhir ia membunuh ikon Burung Biru dengan X.

Alasan Musk, huruf "X" dipandang sebagai simbol inovasi dan pengembangan. Musk juga telah menggunakannya di beberapa bisnisnya yang lain, termasuk SpaceX dan Tesla. Namun saat mengubah Twitter, tidak semua pengguna menyukainya.

Perubahan logo ini cukup mengejutkan bagi banyak pengguna, dan sebagian besar dari mereka masih belum terbiasa dengan logo X yang baru. Beberapa pengguna mengatakan bahwa terkadang mereka kesulitan menemukan tab Twitter di peramban mereka karena logo baru tersebut.

Pakai ekstensi ini di Google Chrome untuk mengembalikan logo lama Twitter yang ikonik foto: tangkapan layar

Namun berkat plugin Google Chrome yang disebut Restore Birdie, kamu bisa mengembalikan logo Twitter yang lama. Bewgini cara menggunakannya.

1, Buka web Chrome.

2. Cari Restore Birdie.

3. Setelah itu kamu bisa menambahkan aplikasi ini menjadi ekstensi di peramban Chrome kamu.

4. Setelah menjadi ekstensi, maka saat kamu membuka Twitter di peramban, logo akan berubah seperti semula menjadi ikon Burung Biru yang ikonik.

(brl/red)