Kamu mendadak bisa jadi seniman digital dengan karya menakjubkan cuma menggunakan Copilot Designer

Kamu mendadak bisa jadi seniman digital dengan karya menakjubkan cuma menggunakan Copilot Designer

Techno.id - Berkat kemajuan teknologi, seni telah berkembang dengan cara yang luar biasa. Selain perlengkapan seni tradisional, kamu dapat menggunakan alat bertenaga AI seperti Copilot Designer untuk menghidupkan kreativitas.

Designer adalah generator seni AI yang dibangun ke dalam Copilot, alat bertenaga AI tempat kamu dapat membuat gambar, menemukan jawaban atas pertanyaan kompleks, dan meringkas sejumlah besar informasi di satu tempat.

Platform ini memungkinkan kamu membuat seni digital berdasarkan petunjuk tekstual dan deskriptif. Kemampuan AI-nya dapat melihat detail seperti karakteristik objek, ekspresi wajah, latar belakang, dan bahkan gaya artistik.

Saat kamu memberikan deskripsi gambar dengan jelas, Designer akan mengerjakan keajaibannya dan mengubah ide kamu menjadi karya seni yang menawan secara visual.

Baik kamu seorang seniman berpengalaman atau pemula, pembuat seni AI ini membantu menerjemahkan pemikiran kamu dengan cepat ke dalam seni visual. Kamu bisa membuat gambar dalam berbagai gaya, mulai dari realisme hingga gaya buku abstrak atau komik hingga animasi karakter.

Jika ada seseorang, hewan, atau objek dalam ide kamu, jelaskan karakteristik visualnya, ekspresi wajahnya, dan emosinya. Bermainlah dengan latar belakang dan pemandangan yang berbeda untuk benar-benar membuat karya seni kamu menonjol. Generator gambar AI ini dapat membantu kamu menghasilkan karya seni impian kamu dalam hitungan detik.

Cara mengakses Designer

Kamu mendadak bisa jadi seniman digital dengan karya menakjubkan cuma menggunakan Copilot Designer foto: tangkapan layar/bing.com

Sangat mudah untuk memulai Desainer. Untuk membuat seni digital menggunakan generator seni AI ini, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka Copilot, atau buka Microsoft Edge atau Bing.com dan pilih ikon Copilot di bar samping.

2. Masukkan prompt kamu di kotak pencarian.

3. Jika kamu ingin mengubah gambar yang dihasilkan, berikan konteks dan detail tambahan.

Sesederhana itu!

(brl/red)