Rayakan Idul Fitri dengan kartu ucapan buatan AI yang dipersonalisasi, hasilnya keren dan penuh warna

Rayakan Idul Fitri dengan kartu ucapan buatan AI yang dipersonalisasi, hasilnya keren dan penuh warna

Techno.id - Menyambut Idul Fitri 2024, selain banyak orang mempersiapkan diri untuk pulang ke kampung halaman alias mudik, tidak sedikit yang juga menyiapkan ucapan kepada sanak saudara, keluarga, atau teman. Nah di era teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), kamu tidak perlu repot lagi membuat kartu ucapan Idul Fitri.

Kamu bisa memanfaatkan berbagai platform berbasis AI untuk membuat kartu ucapan digital yang dipersonalisasi. Dari begitu banyak platform AI, kamu mungkin bisa mencoba Appy Pie Design dan Canva.

Kedua platform ini menawarkan harta karun berupa gambar dan templat yang dihasilkan AI yang sempurna untuk membuat ucapan Idul Fitri 2024 yang unik. Selain itu kamu juga dapat mencoba OpenAI DALLE 3.

Cara menggunakan AI untuk membuat kartu ucapan Idul Fitri

Rayakan Idul Fitri dengan kartu ucapan buatan AI yang dipersonalisasi, hasilnya keren dan penuh warna foto: appy pie design

Kini membuat kartu Idul Fitri kamu sendiri sangat mudah dengan berbagai alat AI. Desain Appy Pie menyederhanakan proses menjadi tiga langkah mudah, memilih templat yang dibuat AI yang sesuai dengan kamu, menyesuaikannya sesuka hati kamu, lalu menyimpan atau membagikannya secara langsung.

Sementara Canva, di sisi lain, menyediakan banyak templat siap pakai yang dapat kamu sesuaikan untuk membuat kartu yangbakal disukai orang yang kamu cintai. Kedua platform dirancang agar mudah digunakan, memastikan bahkan untuk mereka yang tidak memiliki pengalaman desain grafis pun dapat membuat kartu yang indah dan terlihat profesional.

Kreasi sekarang ada di ujung jari kamu

Rayakan Idul Fitri dengan kartu ucapan buatan AI yang dipersonalisasi, hasilnya keren dan penuh warna foto: canva

Bagi mereka yang ingin menambahkan sentuhan unik pada kartu ucapan Idul Fitri, baik menggunakan Appy Pie Design maupun Canva, menawarkan perpustakaan templat, foto, dan grafik yang luas. Appy Pie menawarkan lebih dari 300 templat kartu Idul Fitri, memastikan ada sesuatu untuk selera semua orang. Sementara itu, Canva mendorong kamu untuk mempersonalisasi kartu ucapan lebih jauh dengan banyak pilihan stok foto, grafik, dan stikernya. Kamu bahkan dapat mengunggah gambar kamu sendiri untuk membuat kartu kamu benar-benar unik.

Bagikan kegembiraan Idul Fitri kamu dengan penuh gaya

Rayakan Idul Fitri dengan kartu ucapan buatan AI yang dipersonalisasi, hasilnya keren dan penuh warna foto: raiday.ai

Setelah kamu membuat kartu Idul Fitri, membagikannya dengan orang-orang terkasih sangatlah mudah. Kedua platform memungkinkan berbagi dengan mudah melalui media sosial, WhatsApp, atau email, membuatnya mudah untuk menyebarkan kegembiraan dan ucapan selamat Idul Fitri ke seluruh dunia.

Kamu bisa menjangkau anggota keluarga dekat atau teman jauh, kartu Idul Fitri yang dipersonalisasi dapat menjembatani kesenjangan dan membuat mereka tersenyum.

Pada momen Idul Fitri ini, manfaatkan alat pembuat kartu bertenaga AI yang tersedia untuk mengirimkan salam ucapan dengan cara yang bersifat pribadi. Kamu bisa memanfaatkan opsi penyesuaian Appy Pie Design atau pustaka template Canva yang kaya. Dijamin kamu pasti akan menciptakan sesuatu yang berkesan. Mulailah membuat kartu ucapan kamu sekarang dan jadikan Idul Fitri 2024 ini sebagai perayaan untuk dikenang.

(brl/red)