Cara menambah atau mengganti objek foto menggunakan Pincel AI Photo Editor

Cara menambah atau mengganti objek foto menggunakan Pincel AI Photo Editor

Techno.id - Di era penggunaan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) seperti sekarang, kamu bisa berkreasi untuk membuat gambar dari koleksi foto yang dimiliki. Kamu tinggal memilih platform AI untuk mengubah foto sesuai dengan yang kamu inginkan.

Dulu, jika ingin mengubah foto, kamu setidaknya harus memiliki kemampuan menggunakan Photoshop. Atau paling tidak kamu meminta jasa desainer grafis untuk melakukannya jika tidak memiliki pengalaman menggunakan Photoshop.

Tapi kini, kamu tidak akan kesulitan. Kamu nggak perlu memahami perangkat lunak yang rumit atau menghabiskan uang untuk meminta jasa pengeditan foto.

Dari sekian banyak platform AI, kamu bisa memanfaatkan Pincel AI Photo Editor. Ini adalah alat online super mudah yang menggunakan keajaiban AI untuk membantu kamu menambah atau mengganti berbagai hal dalam gambar.

Tidak diperlukan keahlian atau biaya besar dan tidak perlu menonton tutorial YouTube selama berjam-jam. Begini cara mudah untuk menambahkan atau mengganti objek ke foto menggunakan Pincel AI.

1. Unggah foto kamu

Mulailah dengan mengunggah gambar yang ingin kamu edit. Pincel AI menerima berbagai format, sehingga memudahkan kamu untuk memulai.

2. Menyikatnya

Pilih area di mana kamu ingin menambahkan atau mengganti objek menggunakan alat kuas. Sisakan ruang untuk pencampuran alami dan buat area penyikatan sedikit lebih besar dari objeknya.

3. Tambahkan prompt teks

Di sinilah keajaiban terjadi. Pincel AI menggunakan prompt teks yang kamu berikan untuk memahami visi kamu. Jelaskan apa yang kamu inginkan, dan biarkan AI melakukan pekerjaannya.

4. Hasilkan

Duduk santai saat Pincel AI menghasilkan hasil yang menakjubkan berdasarkan instruksi kamu. Algoritma bertenaga AI akan bekerja dengan cepat untuk mengubah gambar kamu.

5. Unduh atau perbaiki

Setelah puas dengan hasil awalnya, kamu dapat mengunduh gambar yang telah diedit secara instan. Jika ingin melakukan perbaikan lebih lanjut, kamu dapat memperbaiki lebih banyak area hingga sempurna. Cukup sikat di atas area yang terkena dan hasilkan lagi.

(brl/red)