Fitur tersembunyi untuk chat kontak WhatsApp yang telah memblokir kamu, ini cara menggunakannya

Fitur tersembunyi untuk chat kontak WhatsApp yang telah memblokir kamu, ini cara menggunakannya

Techno.id - WhatsApp menjadi platform perpesanan digital aman untuk digunakan. Pasalnya aplikasi ini sudah dikembangakan oleh Meta, sebuah perusahaan teknologi terkemuka milik Mark Zuckerberg. Pihak developer menjamin keamanan data privasi pengguna, dengan skema enkripsi end-to-end, hingga developer pun tak dapat mengetahui isi chat dari pengguna WhatsApp.

Fitur keamanan dari WhatsApp tidak hanya sebatas enkripsi saja. Pihak developer memberikan fitur blokir kontak, apabila pengguna menginginkannya. Hal ini ditujukan untuk memberikan privasi lebih dan mencegah gangguan dari kontak tak diinginkan kala pengguna memakai WhatsApp. Bahkan fitur blokir dapat dipakai untuk langkah pencegahan dari kejahatan cyber.

Namun, bagi pengguna yang telah diblokir oleh kontak tertentu, bisa loh untuk menghubungi atau chat orangnya kembali. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Apalagi setelah seorang kontak telah memblokir kamu, fitur chat atau panggilan tidak dapat digunakan untuk mengirimkan pesan.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal menggunakan fitur Grup WhatsApp agar bisa terhubung dengan kontak telah memblokir kamu. Berikut techno.id sajikan langkah-langkah menggunakan fitur Grup, agar tetap terhubung dengan doi yang memblokir.

(brl/guf)