Cara buat stiker WhatsApp langsung dari foto di iPhone, perlu update aplikasi

Cara buat stiker WhatsApp langsung dari foto di iPhone, perlu update aplikasi

Techno.id - WhatsApp merupakan platform perpesanan digital dengan segudang fitur menarik. Meta selaku developer dari WhatsApp sering memberikan update fitur, agar pengguna tetap dapat berinteraksi secara nyaman dan aman. Salah satu fitur bisa digunakan dalam WA adalah Stiker.

Sticker WA menjadi salah tools menarik untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya. Seseorang dapat mengirimkan stiker unik dan lucu agar chat semakin hidup. Bahkan stiker bisa menggambarkan ekspresi dari pengirim, secara lebih seru.

Nah, baru-baru ini Meta melakukan pengembangan di dalam fitur Sticker terutama bagi pengguna iPhone. Ya, bagi sobat pemilik smartphone berlabel iPhone dapat mengirimkan stiker secara langsung, dari foto yang dipilih. Artinya sebuah foto dapat dijadikan stiker secara otomatis, tanpa melakukan pengeditan dari aplikasi pihak ketiga.

Wah, tentu cara ini dapat memberikan efisien dalam berinteraksi saat memakai WhatsApp bukan? Namun ternyata, belum banyak yang mengetahui cara ini, loh. Oleh karena itu, techno.id pada Kamis (2/3) menyajikan cara membuat stiker WhatsApp langsung dari foto di perangkat iPhone.


(brl/guf)