Cara mudah membuat barcode untuk password Wi-Fi, sudah tidak perlu repot mengetik

Cara mudah membuat barcode untuk password Wi-Fi, sudah tidak perlu repot mengetik

Techno.id - Kemajuan teknologi saat ini memberikan kenyamanan lebih seperti sekarang ini. Saking banyaknya teknologi yang beredar sekarang ini, bukan tidak mungkin kemudahan kegiatan bisa diselesaikan dengan cepat. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk mengembangkan teknologi.

Dari sekian banyaknya teknologi yang ada, salah satu pengembangan yang dilakukan adalah Wi-Fi. Sebagai sebuah koneksi, bisa dibilang Wi-Fi menjadi salah satu yang banyak digunakan. Bukan tanpa alasan, penggunaan Wi-Fi yang termasuk lancar memberikan membuat banyak orang memilih koneksi tersebut.

Namun saat akan menyambungkan pada koneksi Wi-Fi, umumnya setiap orang perlu mengetikkan password Wi-Fi. Untungnya, TikTok @dkidmedia telah memberikan cara yang cukup mudah untuk membuat barcode password Wi-Fi. Dengan adanya barcode untuk password Wi-Fi, setiap orang yang ingin menggunakan akses internet tidak perlu repot menulis password.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id dari berbagai sumber pada Kamis (2/3), cara mudah membuat barcode untuk password Wi-Fi.


(brl/guf)