Chat WhatsApp bisa diedit setelah terkirim di iPhone, ini cara mudah menerapkannya

Chat WhatsApp bisa diedit setelah terkirim di iPhone, ini cara mudah menerapkannya

Techno.id - Meta selaku developer dari WhatsApp saat ini telah menggelontorkan berbagai fitur menarik ke pengguna. Mulai dari fitur menambahkan avatar, tampilan makin friendly, hingga menambahkan kapasitas untuk ruang obrolan grup. Namun baru-baru ini, WhatsApp menghebohkan jagat dunia maya dengan kehadiran fitur chat dapat diedit.

Sebagai informasi, pada pertengahan Mei lalu, Meta telah memperkenalkan fitur yang dapat melakukan penyuntingan pesan telah terkirim. Sontak fitur tersebut membuat heboh, karena bisa mengedit pesan typo maupun salah kirim pesan ke seseorang. Apalagi sebelumnya jika ada salah ketika, pengguna biasanya hanya bisa menghapus pesan dan mengetik ulang.

Menariknya fitur ini sudah ada di smartphone baik itu Android maupun iPhone, lho sob. Namun bagi pengguna iPhone lebih kaget karena banyak yang mengira fitur ini tidak hadir di dalam device produksi Apple ini.

Lantas seperti apa cara untuk menerapkan fitur sangat berguna ini? Berikut techno.id sajikan cara mudah menggunakan fitur edit chat di WhatsApp di perangkat iPhone.

(brl/guf)