Trik simpel buat story WhatsApp dan Instagram kualitas high resolution di iPhone, hasil anti burik

Trik simpel buat story WhatsApp dan Instagram kualitas high resolution di iPhone, hasil anti burik

Techno.id - Media sosial adalah tempat paling pas untuk seseorang berbagi momen keseruan setiap harinya. Apalagi saat ini smartphone sudah dibekali kamera mumpuni untuk menangkap beragam aktivitas yang tercipta. Bahkan ponsel juga sudah dilengkapi dengan aplikasi agar foto tampak lebih menarik serta estetik.

Sebagai informasi, salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini adalah iPhone. Device bentukan Apple tersebut selalu diandalkan untuk menangkap objek gambar agar menghasilkan kualitas terbaik. Dapat dikatakan dengan kamera ponsel iPhone, foto maupun video jadi tampak jernih dan detail.

Kendati demikian, kadangkala pengguna merasa kecewa tatkala hasil video yang diunggah ke media sosial malah menjadi burik karena resolusinya menurun. Hal ini bisa disebabkan karena pengguna melakukan kesalahan pengaturan saat melakukan pengambilan foto maupun video maupun proses editing.

Lantas bagaimana cara agar pengguna iPhone tetap mendapatkan hasil gambar yang maksimal? Berikut techno.id sajikan trik simple buat story WhatsApp dan Instagram agar berkualitas high res dan anti burik.


(brl/guf)