Cara mudah lihat chat sudah dihapus dan kirim chat rahasia di WhatsApp

Cara mudah lihat chat sudah dihapus dan kirim chat rahasia di WhatsApp

Techno.id - WhatsApp sering diandalkan untuk berkomunikasi baik itu chatting maupun melakukan panggilan audio maupun video. Apalagi ada beragam fitur disajikan oleh Meta selaku developer di dalam WhatsApp. Mulai dari emoji, avatar, GIF, bahkan mengirimkan file foto dan video untuk kontak yang dituju. Tentu semata fitur tersebut agar pengguna semakin seru dalam berinteraksi menggunakan WhatsApp.

Chatting memang sudah menjadi kebiasaan seseorang untuk mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp. Namun pernahkan kamu mengalami pesan yang telah diterima tiba-tiba dihapus oleh pengirim? Jika iya, kadang kamu penasaran bukan apa isi pesan telah dihapus tersebut.

Nah, ternyata ada sebuah cara agar pesan telah dihapus dapat dilihat oleh pengguna kembali. Bahkan saat pengirim menghapusnya untuk semua orang, pesan tetap dapat terlihat di halaman obrolan pengguna. Penasaran bukan bagaimana caranya?

Sebenarnya cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi. Jangan salah sangka dulu, tidak semua WhatsApp modifikasi itu berbahaya. Pengguna bisa menggunakan WA MOD untuk beberapa keperluan penting, seperti mengirimkan pesan rahasia, ataupun kepo dengan chat yang telah terhapus.

Lantas bagaimana cara untuk menerapkannya? Berikut techno.id pada Kamis (8/6), sajikan cara mudah lihat chat sudah dihapus dan kirim chat rahasia di WhatsApp.


(brl/guf)