Cara mudah terapkan ChatGPT di Microsoft Word, ini persyaratannya

Cara mudah terapkan ChatGPT di Microsoft Word, ini persyaratannya

Techno.id - ChatGPT merupakan kecanggihan Artificial Intelligence atau lebih dikenal dengan AI buatan OpenAI. Platform AI yang tengah digandrungi pengguna gadget ini, sudah memiliki 100 juta pengguna aktif, dalam kurun waktu dua bulan sejak diluncurkan. Hal ini membuat ChatGPT menjadi platform dengan perkembangan paling cepat di dunia.

Seakan tak mau tertinggal, perusahaan teknologi terbesar Microsoft juga tengah merambah masuk ke dunia AI. Mereka tengah mengembangkan proyek dengan kemampuan serupa dengan ChatGPT. Menariknya Microsoft akan mendesain teknologi AI yang terintegrasi dengan layanan Office, seperti Word, Excel, PPT, dan masih banyak lagi.

Namun tahukah kamu sobat techno, ternyata saat ini platform Microsoft Word sudah bisa menerapkan teknologi AI ChatGPT, loh? Akan tetapi, ini bukan merupakan fitur bawaan resmi dari Microsoft. Terdapat pihak ketiga yang mampu memberikan layanan AI ke platform Word, dan tentu layanan ini dapat diakses secara berbayar.

Lantas seperti apa cara menerapkannya? berikut techno.id sajikan cara mudah terapkan ChatGPT di Microsoft Word, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).


(brl/guf)