Open AI luncurkan versi baru ChatGPT Plus, ini bedanya dengan versi reguler

Open AI luncurkan versi baru ChatGPT Plus, ini bedanya dengan versi reguler

Techno.id - Belum lama ini, sedang hangat beredar informasi terkait ChatGPT yang bisa dibilang merupakan AI paling pintar untuk saat ini. Bukan tanpa alasan, ChatGPT yang bisa membuat teks sesuai apa yang diinginkan setiap pengguna membuat aplikasi tersebut mulai diterapkan oleh banyak pihak.

Belum tuntas pembahasan soal aplikasi tersebut, Open AI yang merupakan perusahaan pengembang ChatGPT telah merilis versi Plus dari ChatGPT. ChatGPT Plus versi baru dengan kemampuan yang dijanjikan lebih baik dari versi reguler ini telah dapat digunakan oleh banyak orang.

Jika melirik nilai jual ChatGPT Plus, Open AI menawarkan beberapa pembaruan yang membuatnya menarik untuk digunakan. Beberapa pembaruan ditawarkan oleh Open AI untuk memaksimalkan fitur yang ada pada ChatGPT Plus. Dengan adanya optimalisasi dari ChatGPT Plus, kemudahan yang diperoleh setiap penggunanya tentu akan semakin banyak.

Berkenaan dengan pembahasan tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (3/2), beda ChatGPT dan ChatGPT Plus.


(brl/guf)