Cara mudah mengatasi relog ketika keluar game dan berpindah aplikasi, hasilnya nggak ribet

Cara mudah mengatasi relog ketika keluar game dan berpindah aplikasi, hasilnya nggak ribet

Techno.id - Smartphone modern didesain agar mampu menunjang aktivitas multitasking. Artinya, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa takut ponsel mengalami lagging. Bahkan untuk beberapa seri HP, pengguna bisa membuka dua aplikasi dalam satu tampilan. Sebagai contoh, pengguna dapat membuka TikTok sembari bermain game mobile.

Kendati smartphone sudah bisa membuka banyak aplikasi, namun sebagian pengguna masih mendapatkan masalah. Salah satunya adalah aplikasi yang mengharuskan untuk relog setelah keluar, dan masuk aplikasi lainnya. Tentu hal ini sangat mengganggu, terutama saat masuk ke aplikasi game dan pengguna perlu beralih ke aplikasi lain seperti chat agar bisa membalas pesan.

Nah, bagi sobat yang masih kedapatan masalah tersebut, ternyata bisa loh untuk mengatur agar aplikasi tidak relog. Dengan begitu pengguna tak perlu khawatir ketika beralih atau keluar dari aplikasi. Bahkan sembari menunggu login game, bisa membalas chat terlebih dahulu tanpa proses pengunduhan data harus diulangi.

Lantas bagaimana caranya? Perlukah instal aplikasi tambahan? Tentu jawabannya tidak. Kamu nggak perlu melakukan pengunduhan aplikasi pihak ketiga untuk mengatur agar tidak relog aplikasi game. Berikut techno.id sajikan cara mudah mengatasi relog ketika keluar game dan berpindah aplikasi di HP Android.


(brl/guf)