11 Potret kocak mainkan game berat pada perangkat komputer jadul, bikin heran yang lihat

11 Potret kocak mainkan game berat pada perangkat komputer jadul, bikin heran yang lihat

Techno.id - Komputer merupakan salah satu perangkat elektronik yang bisa dibilang hadir dengan berbagai fungsi. Beberapa fungsi utama dari komputer tentu sudah dikenal dengan baik. Mulai dari mengerjakan keperluan berat, mencari informasi penting, hingga mendapat akses hiburan bisa dilakukan dengan komputer yang mumpuni.

Bicara soal hiburan, salah satu hal yang dapat dijadikan hiburan adalah memainkan game. Saat memainkan sebuah game, tentu banyak orang akan memiliki menggunakan perangkat yang mumpuni. Namun hal tersebut tidak berlaku pada beberapa orang berikut.

Bukannya menggunakan komputer yang mumpuni, beberapa orang berikut justru memilih menggunakan komputer jadul untuk memainkan game berat. Tak hanya kocak, tingkah nyeleneh tersebut juga membuat orang yang melihat keheranan. bagaimana tidak, komputer jadul yang seharusnya sudah uzur malah digunakan untuk memainkan game berat kekinian.

Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Kamis (9/3), berikut 11 potret kocak mainkan game berat pada perangkat komputer jadul.


(brl/guf)