Cara mudah main game mobile sambil nonton YouTube, ini aplikasi yang dibutuhkan

Cara mudah main game mobile sambil nonton YouTube, ini aplikasi yang dibutuhkan

Techno.id -

Game mobile adalah permainan video yang dirancang untuk dimainkan di perangkat seluler seperti smartphone atau tablet. Ada berbagai genre game mobile seperti puzzle, petualangan, simulasi, strategi, dan game olahraga. Sebagian besar game mobile gratis untuk dimainkan, tetapi juga ada yang berbayar dengan biaya tertentu. Dari beberapa kategori, terdapat permainan populer seperti Candy Crush, PUBG Mobile, Pokemon Go, Clash of Clans, Free Fire, Mobile Legends, Among Us, dan banyak lagi.

Memainkan game mobile saat waktu luang tentu cukup menyenangkan. Apalagi bermain game bersama teman, menambah keseruan hingga pengalaman baru. Namun pernahkah terpikirkan olehmu, bagaimana jika bermain game mobile sembari mendengarkan atau melihat YouTube?

Bermain game serta mendengarkan lagu YouTube, hingga melihat tutorial cara bermain ternyata bisa dilakukan secara bersamaan, loh! Bahkan caranya cukup mudah untuk dilakukan. Penasaran bagaimana cara dan aplikasi apa yang dibutuhkan? Berikut techno.id sajikan Cara main game mobile sambil nonton YouTube, pada Senin (20/2).


(brl/guf)