Cara mengganti background Google Meet di HP saat virtual meeting, tampilan jadi lebih menarik

Cara mengganti background Google Meet di HP saat virtual meeting, tampilan jadi lebih menarik

Techno.id - Google Meet adalah platform konferensi video yang disediakan oleh Google. Dengan Google Meet, pengguna dapat melakukan pertemuan video secara real-time dengan banyak orang, baik melalui browser web atau aplikasi seluler.

Google Meet memungkinkan pengguna untuk membuat ruang rapat virtual dengan opsi untuk mengundang orang untuk bergabung melalui tautan atau melalui kode undangan. Selain itu, pengguna dapat berbagi layar dan dokumen, memungkinkan presentasi dan kolaborasi dengan orang lain.

Fitur keamanan juga menjadi fokus Google Meet, dengan adanya enkripsi end-to-end untuk setiap rapat video. Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur kontrol rapat, seperti mengizinkan atau memblokir masuknya peserta dan menghapus peserta dari rapat. Google Meet tersedia sebagai layanan yang terintegrasi dengan G Suite, namun juga tersedia sebagai aplikasi independen yang dapat digunakan oleh siapa saja dengan akun Google.

Tak hanya itu, update Google Meet terbaru juga memberikan keleluasaan pada pengguna untuk mengganti background saat melakukan virtual meeting. Menariknya, penggantian background tersebut bisa dilakukan di HP atau smartphone. Dengan demikian, tampilan setiap pengguna saat sedang melakukan virtual meeting tentu akan lebih menarik.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber padaSabtu (18/2), Cara mengganti background Google Meet di HP saat virtual meeting.


(brl/guf)