Cara buka situs yang diblokir di Google Chrome di HP, internetan jadi nyaman

Cara buka situs yang diblokir di Google Chrome di HP, internetan jadi nyaman

Techno.id - Google Chrome adalah sebuah peramban web populer yang dikembangkan oleh Google. Peramban atau browser ini pertama kali dirilis pada tahun 2008, dan sejak itu menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Mozilla Firefox, Safari, dan Microsoft Edge.

Salah satu fitur unik dari Google Chrome adalah integrasinya dengan layanan Google, seperti pencarian Google dan Google Terjemahan, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mencari web dan menerjemahkan konten secara real-time tanpa meninggalkan peramban. Tak hanya itu, Google Chrome juga memiliki fitur lain yang cukup menarik.

Saat sedang browsing menggunakan Google Chrome, ada saja beberapa kendala yang dihadapi seperti website yang terblokir. Hanya dengan memanfaatkan fitur yang ada pada Google Chrome, masalah tersebut bisa diatasi dengan mudah bahkan pada perangkat HP. Namun, pemanfaatan fitur tersebut tentu perlu dibarengi dengan beberapa pengubahan cara.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber padaSabtu (18/2), cara buka situs yang diblokir di Google Chrome di HP.


(brl/guf)