Cara membuat stand smartphone menggunakan pipa bekas, tak kalah kokoh dengan yang dijual dipasaran

Cara membuat stand smartphone menggunakan pipa bekas, tak kalah kokoh dengan yang dijual dipasaran

Techno.id - Smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang tentu sudah tidak asing bagi hampir semua orang. Benda canggih dengan layar lebar ini pada dasarnya hadir dengan banyak fungsi. Saking banyaknya, bahkan hampir tak terhitung lagi fungsi dari sebuah smartphone.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, maka tidak heran jika banyak produsen aksesori yang melirik peluang dari sebuah smartphone. Tak jarang banyak orang yang membuat berbagai aksesori smartphone seperti stand smartphone untuk dijual. Dengan hadirnya stand smartphone, setiap penggunanya tidak perlu menopang perangkat tersebut dalam beberapa situasi seperti sedang menonton film.

Meski sudah banyak stand smartphone yang beredar dipasaran, namun ternyata ada juga yang memilih untuk membuatnya secara manual. Untungnya, YouTuber dengan nama akun Maker telah mengunggah sebuah video tentang cara membuat stand smartphone dari pipa bekas. Dalam unggahannya, YouTube/@Maker menjelaskan secara gamblang setiap langkah yang diperlukan untuk membuat stand smartphone dari bahan pipa bekas.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@Maker pada Jumat (17/2), cara membuat stand smartphone menggunakan pipa bekas.

(brl/guf)