Cara mudah kembalikan dokumen Word yang tidak tersimpan, tak perlu panik

Cara mudah kembalikan dokumen Word yang tidak tersimpan, tak perlu panik

Techno.id - Pekerjaan bisa diselesaikan dengan memanfaatkan bantuan barang elektronik. Salah satu perangkat andal yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan mudah adalah komputer.

Salah satu software yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan pekerjaan harian adalah Microsoft Word. Dengan aplikasi tersebut, proses pengetikan dokumen bisa dilakukan dengan mudah. Namun, kekeliruan saat menggunakan Microsoft Word tentu bisa saja terjadi.

Salah satu kekeliruan yang tentu membuat jengkel adalah lupa menyimpan data yang telah diketik. Jika hasil ketikan masih ada di dalam aplikasi, tentu hal tersebut bukan menjadi masalah. Namun saat data yang tidak sempat disimpan sudah hilang, di saat itulah panik mode on melanda. Tak perlu khawatir, akun TikTok @sentralkomputer telah menjelaskan sebuah cara melalui unggahan video yang dapat digunakan untuk mengembalikan dokumen Microsoft Word yang belum sempat tersimpan.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), cara mudah kembalikan dokumen Word yang tidak tersimpan.


(brl/guf)