Cara simpel upload postingan di Instagram, WhatsApp, dan TikTok kualitas HD, hasil anti burik

Cara simpel upload postingan di Instagram, WhatsApp, dan TikTok kualitas HD, hasil anti burik

Techno.id - Berkat kecanggihan teknologi internet, seseorang bisa tersambung melalui berbagai platform media sosial tanpa batasan ruang dan waktu. Ada banyak aplikasi media sosial yang ada bisa digunakan seseorang dengan gadgetnya. Mulai dari Instagram, WhatsApp, sampai saat ini sudah menjamur platform short video TikTok.

Dengan berbagai platform media sosial yang ada, seseorang bisa membagikan unggahan menarik, unik, serta menghibur pada pengguna lainnya. Selain itu, platform medsos juga sering dipakai untuk memberikan informasi terkini, baik itu di dunia infotaiment, politik, olahraga, dan masih banyak lagi. Maka tak ayal, seseorang tak bisa lepas dari gadgetnya, karena ingin mendapatkan informasi terkini secara cepat. Bahkan pengguna juga dapat ikut andil dalam sebuah postingan, karena terdapat fitur like serta komentar.

Namun, pernahkah kamu merasa kesal karena unggahan tidak dapat ditampilkan secara maksimal alias burik? Jika iya, pasti kamu belum mengatur settingan aplikasi agar mendapatkan kualitas HD. Itu sebabnya, unggahan foto atau video terasa kurang bagus untuk dinikmati.

Lantas seperti apa pengaturan agar postingan tidak burik? Berikut techno.id pada Rabu (7/2), sajikan cara simple upload postingan di Instagram, WhatsApp, dan TikTok kualitas HD.

(brl/guf)