Viral di Twitter, ini cara melihat like pertama di postingan Instagram

Viral di Twitter, ini cara melihat like pertama di postingan Instagram

Techno.id - Baru-baru ini tengah ramai di media sosial Twitter, perihal cek postingan Instagram yang di-like pertama kali oleh pengguna. Trend ini menjadi pembicaraan banyak pengguna berkat unggahan akun base dengan @convomfs di Twitter.

Salah satu tweet yang diunggah akun tersebut, menunjukkan sebuah tangkapan layar berisi daftar postingan Instagram yang telah disukai selama pemakaian aplikasi.

Melalui tangkapan layar itu, pengguna dapat melihat postingan apa saja yang telah di-like. Bahkan, pengguna bisa melihat postingan siapa dan apa disukai untuk pertama kali.

Tentu cara ini cukup seru untuk diikuti para pemilik akun Instagram. Dengan mengetahui like pertama kali di sebuah postingan Instagram, bisa jadi hal tersebut menjadi sebuah kesan tak terlupakan. Terlebih dengan tanda suka, berarti pengguna memberikan penghargaan terbaik, dan ketertarikan pada sebuah unggahan.

Lantas seperti apa cara melihat like pertama pengguna di Instagram? Berikut techno.id pada Kamis (9/2), sajikan cara melihat like pertama di postingan Instagram.


(brl/guf)