Cara mudah atasi beberapa tombol keyboard laptop yang tidak berfungsi, cukup gunakan shortcut

Cara mudah atasi beberapa tombol keyboard laptop yang tidak berfungsi, cukup gunakan shortcut

Techno.id - Laptop merupakan salah satu perangkat yang bisa dibilang andal dalam hampir semua keperluan. Bukan tanpa alasan, laptop yang memiliki desain ringkas dengan bobot ringan tentu menjadi perangkat yang memudahkan keperluan penggunanya saat ingin bekerja dari manapun. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk meminang laptop yang proporsional.

Kendati sudah memiliki harga yang cukup tinggi, namun tetap saja laptop merupakan barang buatan manusia yang bisa rusak kapan saja. Salah satu kerusakan yang biasa dihadapi adalah tombol keyboard tidak berfungsi sebagian. Pada dasarnya, masalah tersebut bisa diatasi dengan beberapa cara.

Akun YouTube/@Chemix TV telah membagikan cara sederhana yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Hanya dengan menekan shortcut keyboard, masalah keyboard laptop yang tidak berfungsi sebagian bisa diatasi dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@Chemix TV pada Jumat (24/2), cara mudah atasi beberapa tombol keyboard laptop yang tidak berfungsi.


(brl/guf)