Cara memulihkan chat WhatsApp dari Google Drive, tak perlu khawatir kehilangan data penting

Cara memulihkan chat WhatsApp dari Google Drive, tak perlu khawatir kehilangan data penting

Techno.id - WhatsApp adalah aplikasi pengirim pesan, panggilan suara dan video gratis yang tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka melalui pesan teks, suara, atau video. Selain itu, WhatsApp juga menyediakan berbagai fitur seperti panggilan suara dan video gratis, berbagi file, membuat grup chat, dan lain sebagainya.

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di seluruh dunia secara instan dan gratis asalkan pengguna tersebut memiliki koneksi internet. WhatsApp tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows Phone, dan web browser.

Meski bisa dibilang hadir dengan berbagai fitur canggih dan penggunaan yang mudah, tetap saja beberapa kejadian tidak mengenakkan bisa terjadi saat menggunakan WhatsApp. Salah satu kejadian tidak menyenangkan tersebut adalah saat data WhatsApp hilang. Untungnya, ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk memulihkan chat WhatsApp hanya dengan memanfaatkan Google Drive.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/2), cara memulihkan chat WhatsApp dari Google Drive.


(brl/guf)