Cara mengatasi buds pada TWS tidak bisa dicharge, cukup gunakan cairan pembersih dan cutton buds

Cara mengatasi buds pada TWS tidak bisa dicharge, cukup gunakan cairan pembersih dan cutton buds

Techno.id - Hiburan merupakan salah satu kebutuhan hampir semua orang. Banyaknya jenis hiburan membuat setiap orang yang ingin mendapatkannya bisa memilih sesuai preferensi yang diinginkan. Dari sekian banyaknya jenis hiburan, salah satu yang cukup banyak diminati adalah mendengarkan musik dan menonton video.

Agar sensasi saat mendengarkan musik dan menonton video semakin menyenangkan, dibuat perangkat audio yang dapat memaksimalkan keinginan tersebut. Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dan menonton video dengan namyan adalah TWS. True wireless sound atau yang biasa disingkat TWS merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dengan nyaman.

Namun saat sebuah TWS sudah digunakan dalam waktu yang cukup lama, beberapa masalah seperti tidak bisa dicharge sering kali muncul. Untungnya, akun YouTube/@MAMADLIFE telah menjelaskan cara sederhana untuk mengatasi TWS yang tidak bisa dicharge.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@MAMADLIFE pada Jumat (24/2), cara mengatasi buds pada TWS tidak bisa dicharge


(brl/guf)