Cara memulihkan akun Google setelah direset, tak perlu khawatir data penting hilang

Cara memulihkan akun Google setelah direset, tak perlu khawatir data penting hilang

Techno.id - Google menyediakan berbagai layanan seperti Gmail, Google Drive, Google Maps, YouTube, Google Play, dan lain sebagainya. Dengan memiliki akun Google, setiap pengguna dapat mengakses layanan-layanan tersebut dan menyimpan data secara online, sehingga dapat mengaksesnya dari perangkat apapun yang terhubung internet.

Selain itu, akun Google juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mengakses akun Google Ads, Google Analytics, Google My Business, Google AdSense, dan masih banyak lagi. Dalam hal ini, akun Google memungkinkan setiap penggunanya untuk mengakses berbagai layanan dan alat yang diperlukan untuk mengelola bisnis online.

Dalam hal keamanan, akun Google dilengkapi dengan fitur-fitur pengamanan seperti verifikasi dua langkah dan pemulihan akun yang dapat membantu melindungi akun penggunanya. Bahkan, saat akun Google yang tertaut pada perangkat yang telah direset bisa dipulihkan dengan mudah dan cepat.

Akun google yang telah pulih tentu akan mempermudah beragam aktivitasmu, terlebih saat mengharuskan bekerja menggunakan laptop. Maka laptop menjadi salah satu gadget utama penunjang bekerja yang harus kamu miliki. Nggak perlu bingung, Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex dapat menjadi laptop pilihanmu dengan budget terbatas.

Lenovo IdeaPad D330 memiliki layar sentuh 10.1 inci yang bisa dilepas dari keyboard. Laptop ini punya berbagai macam port, masa pakai baterai yang lama, dan dua kamera. Kamera depan 2MP berfungsi untuk video call dan kamera utama 5MP untuk foto-foto. Dengan sekali charge, baterai laptop ini bisa tahan hingga 12 jam. Cek rekomendasinya di bawah ini untuk mendapatkan Lenovo IdeaPad D330.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/2), cara memulihkan akun Google setelah di reset.


(brl/guf)