Cara mengembalikan akun Google yang lupa sandi dengan mudah, tidak perlu panik

Cara mengembalikan akun Google yang lupa sandi dengan mudah, tidak perlu panik

Techno.id - Pengguna akun Google dapat mengakses berbagai layanan Google seperti Gmail, Google Drive, Google Maps, Google Calendar, Google Docs, dan masih banyak lagi. Selain itu, akun Google juga dapat digunakan untuk login ke berbagai situs web dan layanan online yang terhubung dengan Google, sehingga membuat proses login menjadi lebih mudah dan praktis.

Akun Google juga memungkinkan pengguna untuk memperoleh manfaat dari fitur keamanan tambahan seperti verifikasi dua faktor dan kontrol privasi. Membuat akun Google gratis dan mudah dilakukan. Pengguna hanya perlu memasukkan informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan membuat sandi yang kuat untuk membuat akun. Setelah membuat akun, pengguna dapat mempersonalisasi pengaturan, mengelola informasi profil, dan mengakses semua layanan Google dengan satu akun.

Namun saat menggunakan akun Google, ada saja beberapa kendala yang dihadapi seperti lupa password. Untungnya, masalah tersebut bisa dihadapi dengan mudah berkat menggunakan cara yang memang sudah disediakan oleh pihak Google.

Berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/2), cara mengembalikan akun Google yang lupa sandi dengan mudah.


(brl/guf)