Cara mengubah Google Voice dari bahasa Indonesia ke Inggris, cukup dengan tujuh langkah

Cara mengubah Google Voice dari bahasa Indonesia ke Inggris, cukup dengan tujuh langkah

Techno.id - Google Voice adalah layanan komunikasi yang disediakan oleh Google yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menerima panggilan telepon, pesan teks, dan pesan suara melalui internet. Layanan ini juga menyediakan nomor telepon virtual yang dapat digunakan untuk menerima panggilan dan pesan dari nomor telepon biasa.

Google Voice memungkinkan pengguna untuk sinkronisasi nomor telepon dengan akun Google Voice, sehingga mereka dapat menerima panggilan dan pesan di beberapa perangkat, termasuk ponsel, tablet, dan komputer. Layanan ini juga menyediakan berbagai fitur tambahan, seperti pengaturan panggilan berulang, pesan suara yang diubah menjadi teks, dan penjadwalan panggilan.

Google Voice tersedia secara gratis di Amerika Serikat dan Kanada, dan pengguna dapat memilih nomor telepon yang tersedia dari berbagai area kode di kedua negara tersebut. Layanan ini juga tersedia di beberapa negara lain, namun dalam skala yang lebih terbatas.

Bahkan ada satu fitur lain yang membuat Google Voice menjadi lebih mudah digunakan. Saat menggunakan fitur Google Voice, setiap pengguna bisa mengganti bahasa yang ingin digunakan sesuai kebutuhan seperti Bahasa Indonesia ke Bahasa inggris. Cara yang diperlukan untuk melakukan penggantian bahasa tersebut juga termasuk cukup mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3), Cara mengubah bahasa Google Voice dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris.


(brl/guf)