Cara membersihkan HP jamuran dengan pasta gigi, mudah dipraktikkan

Cara membersihkan HP jamuran dengan pasta gigi, mudah dipraktikkan

Techno.id - Penggunaan HP (handphone) dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kekebutuhan banyak orang. Di setiap saat, setiap tempat, HP selalu digunakan untuk menunjang berbagai keperluan dan pekerjaan. Baik untuk komunikasi, dan hiburan. Karena sering digunakan, HP juga perlu perawatan agar tetapk bagus dan miliki performa maksimal. Bukan tidak mungkin jika HP sobat techno mulai lemot atau body luarnya berjamur.

Pemakaian pelindung HP juga merupakan pemicu tumbuhnya jamur. Apabila sudah terjadi, risikonya adalah kerusakan pada perangkat keras HP. Tindakan lanjut harus segera diambil dengan cara membersihkan jamur. Sebetulnya terdapat banyak cara untuk membersihkan jamur pada HP.

Namun, yang perlu sobat techno lakukan hanya pergi ke kamar mandi lalu mengambil pasta gigi. Dilansir techno.id pada Jumat (2/3) dari berbagai sumber, berikut cara membersihkan HP jamuran dengan pasta gigi.

1. Siapkan kain lembab dan pasta gigi
2. Oleskan sedikit pasta gigi pada bagian hp yang berjamur
3. Gosok secara merata
4. Keringkan dengan lap kain kering

Hal yang sama juga dapat dilakukan untuk pelindung HP. Mengingat sangat rentannya pelindung HP menjadi penyebab tumbuhnya jamur. Bagaimana sobat techno, sudah bersihkan HP anda dari jamur?

(brl/guf)