Cara menghapus alamat di Google Maps tanpa ribet, prosesnya cepat dan tanpa syarat

Cara menghapus alamat di Google Maps tanpa ribet, prosesnya cepat dan tanpa syarat

Techno.id - Google Maps adalah sebuah layanan peta digital yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencari lokasi, mendapatkan petunjuk arah, menemukan bisnis, dan melihat gambar satelit dan panorama 360 derajat dari lokasi di seluruh dunia. Google Maps dapat diakses melalui aplikasi di perangkat mobile atau desktop, serta melalui situs web resmi Google Maps.

Layanan ini sering digunakan sebagai alat navigasi dan panduan wisata, serta membantu pengguna untuk menemukan alamat dan lokasi bisnis yang terkait dengan kebutuhan mereka. Google Maps juga memiliki fitur untuk memungkinkan pengguna untuk menyimpan lokasi favorit mereka, membuat peta pribadi, dan berbagi lokasi dengan teman-teman dan keluarga.

Kelebihan lain yang dimiliki Google Maps adalah dapat menambah alamat dan menghapus alamat yang ada. Untuk menghapus alamat di Google Map sendiri pada dasarnya bisa dilakukan dengan mudah. Selain prosesnya cepat,menghapus alamat di Google Maps juga tidak memerlukan syarat khusus.

Tanpa basa-basi, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2), cara menghapus alamat di Google Maps tanpa ribet.


(brl/guf)