Cara simpel mematikan bunyi meteran listrik, sudah tahu kodenya?

Cara simpel mematikan bunyi meteran listrik, sudah tahu kodenya?

Techno.id - Pernahkah kamu merasa terganggu dengan bunyi beep dari meteran listrik? Jika iya, ternyata ada cara untuk mengatasi agar meteran tidak mengeluarkan bunyi. Bahkan kamu juga bisa mengatur di batas angka berapa nantinya tanda akan berbunyi.

Bunyi beep dari meteran listrik menandakan bahwa token segera habis. Itu sebabnya pengguna perlu mengisi ulang pulsa atau token listrik ke meteran. Tentu setelah token terisi, meteran akan menghilangkan bunyi secara otomatis. Sistem tersebut dinamakan Listrik Pintar.

Melalui Listrik Pintar, PLN memberikan solusi isi ulang daya listrik secara mudah. Dengan Listrik Pintar, setiap pelanggan bisa mengendalikan penggunaan listrik sendiri sesuai kebutuhan dan kemampuannya. Listrik Pintar memungkinkan pelanggan untuk memantau pemakaian listrik sehari-hari dan setiap saat.

Nah, bagi kamu yang ingin menghilangkan bunyi, atau mengatur di angka berapa meteran berbunyi, bisa melakukan beberapa langkah berikut ini. Di lansir dari kanal YouTube Inspirasi Usaha, berikut techno.id sajikan cara simpel mematikan bunyi meteran listrik beserta kodenya, pada Sabtu (25/2).

(brl/red)