Cara pasang garskin HP agar hasilnya rapi, cukup gunakan korek api dan cutter

Cara pasang garskin HP agar hasilnya rapi, cukup gunakan korek api dan cutter

Techno.id - HP atau yang biasa juga disebut dengan smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang memiliki banyak fungsi. Tidak hanya sebagai alat kerja, HP juga menjadi salah satu perangkat daily driver yang dapat mengakses banyak keperluan lain. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang menghias HP mereka semenarik mungkin.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghias HP adalah menggunakan garskin. Sederhananya, garskin merupakan sebuah stiker yang mengelilingi hampir semua bagian HP. Secara umum, garskin HP terdiri dari dua jenis yaitu telah dipotong sesuai bentuk HP atau berupa lembaran.

Jika menggunakan garskin yang sudah sesuai cetakan bentuk HP, proses pemasangan garskin tersebut tentu akan mudah. Namun jika memasangkan garskin yang berupa stiker lembaran, proses yang dilakukan perlu diperhatikan lagi. Untungnya, akun YouTube @Faisal Arce telah menjelaskan cara untuk memasangkan garskin lembaran dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), cara pasang garskin HP agar hasilnya rapi.


(brl/guf)