Cara membuat daftar isi di Google Docs dengan mudah, tugas laporan jadi lebih rapi

Cara membuat daftar isi di Google Docs dengan mudah, tugas laporan jadi lebih rapi

Techno.id - Google Docs adalah sebuah aplikasi pengolah kata (word processing) online gratis yang disediakan oleh Google. Dengan Google Docs, pengguna dapat membuat, mengedit, dan berbagi dokumen online dengan mudah dan efisien. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang mirip dengan Microsoft Word, seperti pengaturan format teks, pemformatan paragraf, pengaturan margin dan orientasi kertas, dan lain-lain.

Selain itu, Google Docs juga memungkinkan pengguna untuk membuat daftar isi otomatis, memasukkan gambar dan grafik, menambahkan komentar, dan membuat kolaborasi dengan orang lain secara real-time. Dokumen yang dibuat dengan Google Docs disimpan secara online di Google Drive, sehingga pengguna dapat mengakses dan mengedit dokumen dari mana saja dengan koneksi internet, dan dapat berbagi dokumen dengan orang lain dengan mudah. Google Docs juga dapat digunakan secara gratis dengan akun Google, dan tersedia dalam berbagai bahasa.

Sesuai yang telah dijelaskan di atas, Google Docs juga menjadi salah satu aplikasi yang cocok digunakan untuk membuat daftar isi pada sebuah dokumen laporan. Dengan cara sederhana yang diperlukan, proses pembuatan daftar isi pada sebuah laporan bisa dikerjakan dengan mudah.

Berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/2), cara membuat daftar isi di Google Docs dengan mudah.


(brl/guf)