11 Rekomendasi TWS terbaru harga di bawah Rp 1 juta, daya tahan baterai capai 28 jam

11 Rekomendasi TWS terbaru harga di bawah Rp 1 juta, daya tahan baterai capai 28 jam

Techno.id - Perangkat TWS saat ini cukup digemari oleh banyak kalangan. Hal tersebut berkat kepraktisan dan fungsinya yang tak kalah dengan headset atau headphone biasa. TWS bisa menunjang aktivitas produktif secara lebih leluasa karena tidak ada kabel yang mengitarinya.

Sebagai informasi, True Wireless System atau lebih dikenal TWS adalah sistem audio tanpa kabel yang menggunakan teknologi Bluetooth, untuk menghubungkan perangkat seperti earbuds atau headphone ke ponsel atau perangkat lain yang memiliki fungsi Bluetooth. TWS memungkinkan pengguna untuk menikmati suara tanpa adanya gangguan dari kabel atau koneksi fisik, membuatnya menjadi pilihan populer bagi pengguna yang mencari kenyamanan dan fleksibilitas dalam menikmati musik atau melakukan panggilan suara.

Berbagai gaung jenama saat ini mengeluarkan perangkat TWS, karena aksesori cukup digemari. Mereka memberikan berbagai fitur seperti cancelling noise, pengaturan volume dan pemutaran, serta mic built-in untuk memudahkan pengguna menjawab telepon. Ditambah lagi, harga dari TWS tergolong terjangkau sehingga membuat banyak pengguna gadget menginginkannya.

Kali ini techno.id akan memberikan 11 rekomendasi TWS terbaru harga di bawah Rp 1 juta, yang dihimpun dari berbagai sumber padaSabtu (11/2).


(brl/guf)