Cara hias casing smartphone dengan foto sendiri, cukup gunakan cat semprot

Cara hias casing smartphone dengan foto sendiri, cukup gunakan cat semprot

Techno.id - Smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang sangat bermanfaat. Smartphone memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengerjakan banyak keperluan. Bahkan hanya dengan bantuan smartphone, beberapa pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat.

Saking banyaknya pengguna smartphone, tak jarang banyak orang menjadikannya peluang bisnis. Sudah banyak orang yang menyediakan jasa pembuatan casing smartphone custom dengan foto yang pengguna. Namun, harga dari casing smartphone custom tersebut bisa dibilang cukup mahal.

Tak perlu khawatir, kamu bisa membuat casing custom sendiri, lho. Akun YouTube @InspirasiUsahaRioAgustya telah menjelaskan cara menghias casing smartphone menggunakan foto sendiri. Hanya dengan bermodalkan cat aerosol atau cat semprot, proses pembuatan casing smartphone yang terpampang foto sendiri bisa dilakukan dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube @InspirasiUsahaRioAgustya pada Kamis (23/2), cara hias casing smartphone dengan foto sendiri.


(brl/guf)