Cara hilangkan jamur pada back cover HP, cukup gunakan deterjen cair

Cara hilangkan jamur pada back cover HP, cukup gunakan deterjen cair

Techno.id - HP atau smartphone merupakan salah satu perangkat elektronik yang dibutuhkan oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, performa HP yang bisa dibilang mumpuni untuk menyelesaikan keperluan ringan harian membuat benda satu ini banyak dilirik. Bahkan beberapa orang tak jarang ada yang memilih HP dengan spesifikasi tinggi.

Meski hadir dengan banyak kemudahan, tentu sebuah HP juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan yang ada pada HP adalah tumbuhnya jamur pada sisi belakang atau back cover HP. Saat HP sudah dipenuhi jamur, tampilan dari HP yang dimiliki tentu tidak akan menarik lagi.

Untungnya, akun YouTube @AANG telah menjelaskan cara mudah untuk menghilangkan jamur pada back cover HP. Modal utama yang diperlukan untuk menghilangkan jamur pada back cover HP juga termasuk sangat sederhana. Hanya dengan memanfaatkan deterjen cair, jamur yang ada pada back cover HP bisa dihilangkan dengan mudah.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube @AANG pada Rabu (22/2), cara hilangkan jamur pada back cover HP.


(brl/guf)