Cara mudah ubah obat nyamuk elektrik jadi alat penghangat minuman

Cara mudah ubah obat nyamuk elektrik jadi alat penghangat minuman

Techno.id - Ada berbagai cara untuk seseorang dapat membuat alat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Beberapa diantaranya juga dapat memanfaatkan barang bekas tak terpakai, sehingga tidak menimbulkan limbah. Apalagi membuat alat elektronik terbilang cukup mudah untuk dilakukan bagi orang awam sekalipun.

Membuat sebuah alat berguna memang tidak perlu teori terlalu mendalam. Bahkan peralatan elektronik yang simpel, seperti obat nyamuk elektrik sangat dibutuhkan masyarakat luas. Apalagi dengan alat tersebut, pengguna bisa terbebas dari gangguan nyamuk ketika mau tidur maupun saat sibuk bekerja.

Namun pernahkah terpikirkan olehmu, bahwa alat obat nyamuk elektrik ternyata bisa dibuat menjadi penghangat minuman? Wah, tentu alat tersebut sangat cocok bagi seseorang suka ngopi. Karena alat penghangat bisa mempertahankan suhu minuman agar tetap dapat hangat dan nikmat.

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Berikut techno.id pada Rabu (22/2), sajikan cara membuat lifehack alat penghangat minuman dari bahan obat nyamuk elektrik, yang dirangkum dari akun YouTube Business Inspiration.

Bahan yang dibutuhkan.

- Obat nyamuk elektrik.
- Lakban bekas.
- Lampu LED rusak.
- Lem tembak.


(brl/guf)