Cara mencari HP hilang dengan WhatsApp, mudah dan cepat

Cara mencari HP hilang dengan WhatsApp, mudah dan cepat

Techno.id - WhatsApp memiliki segudang fitur menarik untuk menunjang komunikasi digital penggunanya. Apalagi WhatsApp telah diakuisisi oleh Meta, sehingga terdapat fitur baru. Mulai dari fitur seperti avatar hingga dapat melakukan panggilan grup menjadi langkah maju dari developer WhatsApp.

Dari sekian banyak fitur di dalam WhatsApp, terdapat tools menarik untuk pengguna. Fitur yang dimaksud adalah Share Location atau membagikan lokasi terkini. Fitur peta digital tersebut dapat memudahkan pengguna mencapai titik pertemuan telah ditentukan.

Pengguna WhatsApp dapat mengirimkan sebuah titik lokasi yang dipilih, dan membagikan lokasi terkini. Apabila pengguna mengirimkan titik lokasi dalam jangka waktu tertentu, maka penerima dapat mengetahui lokasi di mana pengirim berada. Hal ini sangat membantu agar agenda meet up kamu tercapai, ya sobat techno.

Namun ternyata selain untuk saling memberikan informasi lokasi, fitur 'sharelok' tersebut bisa dipakai untuk mencari HP yang hilang, lho! Penasaran bagaimana caranya? Berikut techno.id sajikan Cara mencari HP hilang dengan WhatsApp, pada Jumat (24/4).

(brl/guf)