Cara membuat avatar AI gratis di TikTok, bikin foto profil kamu makin keren

Cara membuat avatar AI gratis di TikTok, bikin foto profil kamu makin keren

Techno.id - TikTok memperkenalkan kemampuan pembuatan avatar AI ke aplikasinya, sehingga pengguna dapat dengan mudah membuat potret AI diri mereka. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang fitur tersebut, dan cara menggunakannya.

Cara kerja pembuat avatar AI TikTok

Jika kamu pernah menggunakan pembuat avatar AI sebelumnya, kamu harus mengunduh aplikasi khusus atau mengunjungi situs web. Kini generator avatar AI TikTok menghadirkan kemampuan ini ke aplikasinya. Jadi, kamu dapat menonton video satu menit dan membuat avatar di menit berikutnya.

Cara membuat avatar AI gratis di TikTok, bikin foto profil kamu makin keren foto: techno.id/yani andriyansyah

Mirip dengan pembuat potret Vana AI, TikTok meminta maksimal 10 foto diri pengguna dan kemudian menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat avatar realistis berdasarkan fitur wajah mereka. Pengguna dapat memilih hingga lima gaya berbeda untuk avatar mereka.

Generator avatar AI akan menghasilkan hingga 30 avatar untuk dipilih. Pengguna kemudian dapat menggunakan foto favorit tersebut sebagai gambar profil atau menyimpannya ke perangkat. Meskipun pembuat avatar AI TikTok adalah tambahan fitur yang menyenangkan, fitur ini juga memiliki batasan, pengguna hanya dapat membuat satu avatar AI dalam sehari. Seperti kebanyakan pembuat avatar AI, pengguna mungkin ingin menyempurnakan potret AI dengan Luminar Neo.

(brl/red)