Cara gunakan WhatsApp di tablet Android tanpa logout dari HP, chat langsung sinkron seketika

Cara gunakan WhatsApp di tablet Android tanpa logout dari HP, chat langsung sinkron seketika

Techno.id - Meta memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menghadirkan fitur nyaman, aman, dan mengasyikan bagi pengguna WhatsApp. Terlebih, saat ini WhatsApp sudah mengantongi 2 miliar lebih pengguna aktif di seluruh belahan dunia. Maka tak heran, pengembangan aplikasi selalu dilakukan, agar WhatsApp tak ketinggalan dari kompetitor lain.

Dari sekian banyak fitur, WhatsApp mempunyai kemampuan unik yaitu dapat dihubungkan dengan lebih dari satu perangkat atau multi device. Artinya WhatsApp dapat dipakai untuk maksimal 4 perangkat dengan satu akun saja. Bahkan tak hanya terhubung dengan laptop atau PC, namun juga melalui ponsel pintar lainnya.

Kendati demikian, untuk terhubung dengan perangkat tablet Android, biasanya pengguna diminta log out dari perangkat utama. Pasalnya tablet oleh sistem WhatsApp dianggap adalah ponsel utama. Nah, tentu masalah ini membuat pengguna merasa bingung, bagaimana cara mengkoneksikan WhatsApp di tablet tanpa keluar dari HP utama.

Bagi sobat techno ingin menggunakan WhatsApp di tablet tanpa log out, bisa dilakukan dengan mudah, loh! Berikut techno.id sajikan langkah-langkah menggunakan WhatsApp di tablet Android, dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (7/3).


(brl/guf)