Pencurian iPhone makin marak, gunakan fitur tersembunyi ini agar data tak dibobol

Pencurian iPhone makin marak, gunakan fitur tersembunyi ini agar data tak dibobol

Techno.id - Apple mempunyai produk ponsel terkemuka dan digemari oleh kalangan anak muda. Ya, ponsel yang dimaksud adalah iPhone. Ponsel pintar kelas premium tersebut menjadi primadona banyak orang, karena performa kencang, dan beberapa kemampuan lainnya. Terbaru, mereka mempunyai fitur dinamakan Dynamic Island.

iPhone memang menjadi lifestyle tersendiri bagi kawula mudah jaman sekarang. Meski hal tersebut tidak dipermasalahkan, namun tidak dapat dipungkiri hal tersebut menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Ada banyak kasus menimpa para pemilik iPhone, terutama pencurian perangkat dan data. milik pribadi.

Ponsel iPhone mempunyai nilai terbilang tinggi di pasaran. Tak ayal banyak pelaku kejahatan sering mengincar ponsel ini. Oleh karena itu, bagi sobat techno pengguna iPhone, silakan berhati-hati saat menggunakan perangkat. Jangan sampai kamu menjadi korban kejahatan, hanya karena memiliki ponsel iPhone.

Ada berbagai cara untuk mencegah terjadinya dampak lebih buruk apabila iPhone berhasil dicuri. Kamu bisa menggunakan fitur tersembunyi ini, untuk mencegah berbagai data dibobol oleh pencuri. Berikut techno.id sajikan fitur bisa kamu gunakan untuk langkah pencegahan, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (4/3).


(brl/guf)