7 Fitur tersembunyi untuk membaca chat WhatsApp tanpa centang biru, privasi auto jadi aman tentram

7 Fitur tersembunyi untuk membaca chat WhatsApp tanpa centang biru, privasi auto jadi aman tentram

Techno.id - WhatsApp merupakan platform perpesanan digital populer di dunia. Lebih dari 2 miliar pengguna gadget memakai WhatsApp untuk melakukan komunikasi setiap harinya. Pasalnya aplikasi milik Meta ini mampu mengirim pesan teks, suara, dan video secara gratis.

Ada berbagai fitur lain di dalam platform WhatsApp bisa digunakan mempermudah pengguna saat berkomunikasi. Fitur seperti panggilan video, story WA, avatar, sampai grup untuk wadah komunikasi secara kolektif telah disediakan. Bahkan dengan WhatsApp, pengguna dapat mengirimkan berbagai file media seperti foto, video, dan dokumen penting lainnya.

Namun tahukah kamu, terdapat fitur tersembunyi dari WA yang bisa dipakai untuk membaca chat tanpa centang biru? Wah, tentu privasi bakal lebih aman bukan, bila fitur ini digunakan. Apalagi kamu sedang liburan, pasti fitur tersembunyi ini bisa digunakan.

Sebagai informasi, centang biru merupakan tanda pesan telah dibaca oleh penerima. Nah, untuk menghindari centang biru ketika pesan dibaca, terdapat beberapa fitur bisa diterapkan. Berikut techno.id sajikan 7 fitur tersembunyi untuk membaca chat WhatsApp tanpa centang biru, yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Senin (6/3).


(brl/guf)