5 Tips agar Instagram Reels makin jernih, ada langkah aneh tapi nyata

5 Tips agar Instagram Reels makin jernih, ada langkah aneh tapi nyata

Techno.id - Instagram Reels adalah fitur populer di platform media sosial Instagram. Reels adalah format video pendek yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video 15 detik dengan pengikut mereka atau komunitas Instagram lebih luas. Reels diluncurkan pada bulan Agustus 2020 sebagai respons terhadap popularitas konten video pendek di platform seperti TikTok.

Reels dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna Instagram. Melalui Reels, pengguna dapat membuat konten video yang menarik dan kreatif yang mudah dibagikan dengan followers. Fitur ini juga menawarkan berbagai alat pengeditan dan pilihan musik, memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi tanpa perlu menjadi videografer profesional.

Namun beberapa pengguna sering mengeluhkan kualitas dari hasil video Reels Instagram tidak maksimal. Apalagi jika pengguna salah mengatur settingan sebelum mengunggah video. Maka Reels nantinya akan terkesan burik, padahal pengeditan video sudah maksimal.

Nah, bagi sobat ingin mengunggah Reels agar memiliki hasil jernih, kali ini techno.id pada Jumat (7/4) akan memberikan 5 tips agar Instagram Reels mempunyai kualitas jernih. Yuk, simak langkah-langkahnya karena ada cara aneh namun nyata.


(brl/guf)