Cara mudah agar stalking TikTok orang tanpa ketahuan, biar nggak dikira kepo

Cara mudah agar stalking TikTok orang tanpa ketahuan, biar nggak dikira kepo

Techno.id - TikTok memiliki segudang fitur menarik agar pengguna makin interaktif saat masuk ke dalam aplikasi. Mulai dari fitur fyp berisikan short video menarik, fitur pengeditan video, live TikTok dan masih banyak lagi. Bahkan sistem interface dari TikTok cukup user friendly.

Dari sekian banyak fitur, terdapat sebuah tools unik yang dimiliki oleh TikTok. Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat mengetahui siapa saja orang telah mengunjungi profilnya. Apabila terdapat akun masuk ke dalam beranda TikTok pengguna, akan ada sebuah notifikasi menyebut bahwa akun "Si A" telah melihat profilmu.

Memang fitur ini cukup unik, dan menjadi jembatan antara pengguna TikTok lain untuk berinteraksi. Namun di sisi lain, fitur ini bisa menimbulkan prasangka buruk untuk para penggunanya. Bisa jadi akun yang dikunjungi merasa dibuntuti atau bisa disebut korban stalking.

Namun bagi sobat ingin mengunjungi sebuah profil TikTok tanpa adanya notifikasi ke pemilik akun, bisa dilakukan dengan mudah, lho. Bahkan cara ini membuat kamu nggak dikira kepo dengan akun tersebut. Penasaran seperti apa langkah-langkahnya? Berikut techno.id pada Jumat (31/3), sajikan cara membuat profil TikTok orang lain tanpa ketahuan.


(brl/guf)