Tim Cook: Apple TV terbaru akan hadir minggu depan

Tim Cook: Apple TV terbaru akan hadir minggu depan

Techno.id - Pada Konferensi Wall Street Journal Digital Live yang digelar kemarin, CEO Apple, Tim Cook memberikan beberapa informasi terkait produk dan kesuksesan Apple. Dalam acara tersebut, Tim Cook membeberkan beberapa poin utama, seperti peluncuran Apple TV terbaru, semakin bertambahnya jumlah pelanggan berbayar Apple Music, serta industri CarPlay yang mengalami perombakan besar-besaran, seperti yang dilansir oleh TheVerge (19/10/15).

Namun, kali ini Techno.id akan lebih fokus membahas tentang peluncuran Apple TV. Apple TV terbaru ini dipastikan akan dirilis secara resmi pada tanggal 26 Oktober 2015. Nah, bila Anda sudah membelinya, pengiriman barangnya akan dikirim seminggu setelahnya. Untuk harganya sendiri, Apple TV tersedia dalam dua varian yakni Rp 2 juta (32GB) dan Rp 2,7 juta (64GB).

Apple TV terbaru ini dikabarkan bakal hadir dengan sejumlah fitur baru, di antaranya dukungan asisten virtual Siri, remote control, dan tampilan antarmuka baru, serta masih banyak lagi. Selain itu, Apple juga ingin memperkuat pasar Apple TV terbaru dengan meluncurkan layanan TV streaming berbayar yang akan dimulai pada tahun 2016 dengan biaya berlangganan sekitar Rp 547.000 per bulan.

(brl/red)