CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 15 September 2015 16:00

Nonton segala format video di Apple TV pakai aplikasi VLC

Apple TV akan menayangkan segala format video dari aplikasi VLC.

Nonton segala format video di Apple TV pakai aplikasi VLC

Techno.id - Apple TV akan semakin kaya fitur dengan aplikasi pemutar media populer. Setelah mendapat kepercayaan karena akan menyematkan dukungan game di perangkatnya, kini Apple TV mendapat pasokan fitur baru dari aplikasi pemutar media VLC.

Pihak VLC secara eksklusif mengumumkan kedekatannya dengan Apple TV melalui postingan di blognya. Keduanya semakin lengket lantaran mereka sebelumnya pernah menjalin hubungan pada VLCKit untuk tvOS, seperti yang diberitakan oleh 9to5Mac (14/9/15).

Pada hubungan yang lebih spesial ini Apple belum memberitahukan seperti apa bantuan VLC untuk Apple TV terbaru. Namun, satu hal yang pasti terdapat dalam kombinasi keduanya yakni pemutaran berbagai jenis file media serta terhubung dengan layanan Dropbox, iCloud Drive, iTunes, GDrive, dan lain-lain.

Banyak kalangan yang merestui hubungan keduanya. VLC dan Apple TV memang sangat serasi untuk memuaskan pengguna yang gemar memutar media dengan kualitas tampilan menawan. Semoga gabungan keduanya terjalin abadi hingga peluncuran Apple TV terbaru pada bulan Oktober nanti.

WHAT TO READ NEXT ?