Tak lama lagi, MacBook terbaru bakal beredar di pasaran

Tak lama lagi, MacBook terbaru bakal beredar di pasaran

Techno.id - Baru saja merilis beberapa gadget terbaru, Apple kembali ancang-ancang untuk meluncurkan MacBook terbarunya. Apakah bakal terdapat perbedaan yang cukup signifikan pada laptop buatan Apple ini dibanding pendahulunya?

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Sabtu (16/04/16), Apple membangun kembali MacBook 13 dan 15 inci. Menurut kabar yang beredar, varian terbaru ini adalah follow up dari Retina MacBook 12 inci.

Tak lama lagi, MacBook terbaru bakal beredar di pasaran

Ilustrasi MacBook
2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Rencananya, MacBook baru ini bakal rilis pada pertengahan ke-2 tahun 2016. Lalu, apa yang membedakannya dari versi terdahulu? Kabarnya MacBook baru ini hadir dengan dimensi ekstra tipis. Dengan dimensi barunya tersebut, tentu saja juga akan ada sedikit perubahan pada port yang ada padanya.

Selain port, ada pergantian beberapa komponen yang mendukung untuk diletakkan pada body yang sangat tipis tersebut. Belum ada kabar lebih lanjut, berapa ukuran pasti MacBook versi baru ini, namun tampaknya Apple sedang mengejar targetnya sendiri untuk meluncurkan MacBook setipis mungkin.

(brl/red)